KOMENTAR

KITA tahu bahwa alam menyediakan sedemikian kekayaannya yang dapat dimanfaatkan untuk kebaikan manusia.

Untuk kita yang ingin memiliki kulit wajah glowing dan sehat, tidak perlu buru-buru memesan tempat di salon kecantikan ternama. Ada kekayaan alam yang dapat kita gunakan untuk menciptakan kulit yang sehat dan cantik berkilau, ditambah lagi rutinitas kita yang bisa membantu menghadirkan kulit glowing.

Di antara banyak kiat menjadikan kulit glowing, ada tiga hal yang dengan mudah kita dapat lakukan di rumah. Selain praktis, tiga hal yang dirangkum dari Healthline ini juga dijamin tidak akan menguras isi dompet kita.

1# Menggunakan lidah buaya untuk mencuci wajah.

Tak hanya merangsang pertumbuhan sel kulit baru, lidah buaya juga memiliki kekuatan untuk menyembuhkan kondisi kulit yang tidak baik. Kita bisa menggunakan lidah buaya untuk mencuci wajah setiap hari. Hasilnya, wajah akan bercahaya dan terlihat cantik. Sebelum menggunakan lidah buaya, kita harus memastikan bahwa kita tidak mempunyai alergi terhadap lidah buaya.

2# Menggunakan minyak kelapa murni untuk menghaluskan kulit wajah.

Minyak kelapa mungkin tidak cocok untuk semua jenis kulit—terutama bagi mereka yang mempunyai alergi. Minyak kelapa mengandung antioksidan dan antiinflamasi.

Minyak kelapa bisa digunakan untuk menghapus makeup, pelembap yang menghaluskan pelindung kulit wajah, serta menjadikan wajah sehat dan bersinar. Untuk kegunaan lainnya, oleskan minyak kelapa pada wajah dan biarkan meresap dalam beberapa menit, lalu gunakan pembersih wajah biasa.

3# Mandi dengan lebih cepat dan tidak menggunakan air panas.

Memang betul, uap dan panas mampu membuka pori-pori yang berfungsi untuk membuang racun. Tapi jika kulit terlalu lama terkena air panas, minyak kulit akan berkurang hingga membuatnya kusam. Jika ingin mandi air panas, mandilah dengan lebih cepat. Pada akhirnya, gunakanlah air dengan suhu yang lebih dingin (normal). Hal ini membuat wajah terlihat awet muda dan kencang.




Buah dan Sayur Sebagai Pengganti Skincare, Memang Bisa?

Sebelumnya

Mouna by Falasifa, Modest Wear Sporty-Casual yang Lahir dari Kedalaman Spiritual

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga